Masih Suka Diungkapkan Dengan Bunga?


Pernah kesal karena pasangan sepertinya lupa tanggal penting dalam hidup kamu, seperti tanggal ulang tahun kamu, tanggal jadian, tanggal pernikahan dan lain-lainnya.

Pria memang lebih fokus ke masa depan bukan masa lalu. Terlihat seperti tidak peduli dan tidak mengerti akan hal  penting dalam kehidupan wanita.

Otak pria dan wanita itu berbeda, cara berkomunikasinya juga berbeda. Jadi kita harus memahami jalan pikiran pria agar apa yang diinginkan bisa tersampaikan dengan baik.

Berikut tips singkatnya

Utarakan langsung apa yang diinginkan
Cara berkomuniksi pria dan wanita itu berbeda. Namun pria akan mengabulkan jika kekasih hati meminta sesuatu. Dalam sebuah hubungan penting sekali memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan. Bicarakan apa yang dirasakan dan diinginkan. Itu lebih dipahami pria.

Memberi terlebih dahulu
Pria memang sering tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan dan keinginannya. Jadi beri dia contoh-contoh nyata seperti  memberi perhatian dan hadiah di hari istimewanya atau hari istimewa bersama. Terutama dengan benda-benda yang memang benar-benar dia inginkan. Sehingga dia pun akan melakukan hal yang sama pada hari istimewa kamu.

Bahasa cinta yang berbeda
Pria menganggap kebersamaan dan kehadirannnya adalah bukti perhatian dan rasa cintanya ke kamu. Jadi dia tak perlu mengungkapkannya dengan kata-kata atau dengan benda. Dengan kita bersama dia saja itu sudah merupakan hal istimewa buatnya. Jadi terus pahami bagaimana sebaiknya bersikap dalam menghadapi pria.

Komentar